top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Berkan si kecil makanan sehat dari mumu online

Dalam pemberian makanan untuk anak tentu harus diperhatikan mulai dari gizinya, nutrisi serta kandungan dan manfaatnya untuk anak anda. Makanan bayi yang sangat baik untuk anak adalah makanan yang memiliki tekstur dengan lembut dan kandungan gizi yang lengkap agar si kecil dapat tumbuh kembang secara sempurna. Selain itu juga dalam perkembangan si kecil pemberian makan pada anak dengan memperhatikan kandungan agar pencernaan anak tetap sehat ya harus diperhatikan. Bagi ibu yang menginginkan produk makanan sehat untuk anak, kini mudah, mumu online menyediakan produk makanan bayi yang semuanya sudah terjaga keamanan beserta harganya pun yang murah. Selain pesanan anda akan diantar sampai ke rumah, mumu online juga menawarkan pilihan toko yang anda inginkan dalam urusan belanja.



Produk makanan bayi yang tersedia di mumu online adalah makanan bayi yang sehat seperti milna bubur ayam manis teriyaki, nestle` serelac dan produk-produk Promina berbagai jenis serta produk lainnya untuk makanan bayi serelac dan SUN sebagai Makanan pendamping ASI untuk bayi anda. Selain itu makanan yang terjaga kualitas keamanan serta kandungan manfaatnya yang tersedia di mumu online seperti goodmill beras merah semur ayam, goodmill box milna wortel labu dan masih banyak lagi. Salah satu contoh makanan bayi yang ada di mumu adalah Promina Bubur tim ayam kampung yang merupakan makanan pendamping ASI dalam kemasan sachet untuk usia anak 8-24 bulan. Bubur bayi ini terbuat dari bahan alami terbaik bernutrisi tinggi. Diperkaya dengan prebiotik FOS yang akan melancarkan fungsi pencernaannya dan omega 3 & 6 yang membantu perkembangan sel-sel otaknya bayi. Selain itu, bubur bayi tim Promina ini juga diperkaya dengan kalsium dan zat besi.


Demikian penjelasan makanan sehat untuk si kecil yang tersedia di mumu online dari produk makanan bayi yang mengandung berbagai manfaat serta gizi. Bagi anda yang menginginkan belanja dari mumu caranya gampang anda bisa mengunjungi website mumu.co.id untuk melihat detail produk berbagai makanan.


bottom of page