top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Shabu Shabu Gen Untuk Penikmat Makanan Jepang

Berbicara soal kuliner memanglah tidak akan ada habisnya karena di setiap negara mempuyai ciri khas masakan masing masing yang tentunya banyak sekali jenisnya. Cita rasa pun sudah pasti berbeda-beda dan tidak sedikit orang indonesia harus menyesuaikan lidahnya untuk mencicipi makanan luar negeri. Seperti halnya makanan jepang seperti shusi atau ramen dan masih banyak lagi yang mungkin akan terasa sangat asing sekali di lidah kita sebagai orang indonesia. Banyak restoran jepang yang di dirikan di indonesia yang tentu saja bisa kita coba jajal semua kuliner masakan khas jepang restoran jepang biasanya menyajikan makanan yang menggunakan bahan-bahan yang masih segar yang tentunya sangat lezat sekali saat kita santap. Salah satu restoran jepang yang berada di indonesia lebih tepatnya di daerah jakarta yaitu restoran Shabu shabu Gen restoran ini menyediakan makanan jepang yang menggunakan bahan yang sangat segar sekali yang sangat mempengaruhi cita rasa masakan jepang tersebut.


Shabu shabu Gen merupakan salah satu restoran yang sudah kenamaan dengan kualitas yang sangat di jaga jadi makanannya pun akan sangat aman sekali untuk kita makan selain itu Shabu-gen juga menyediakan tempat yang sangat nyaman sekali dengan dekorasi yang sangat indah dan enak di pandang oleh mata kita. Pelayanannya pun sangat memuaskan sekali pegawainya yang murah senyum dan siap melayani kita dengan keramahannya. Tidak sampai di situ saja chefnya pun di datangkan langsung dari jepang tentunya makanan jepang pun akan sangat terasa sekali dan akan terjaga sekali kelezatan makanan jepangnya. Harganyapun lumayan terjangkau dengan cita rasa yang super jepang sekali maka kita tidak akan merasa rugi menyantap makanan jepang di restoran shabu-gen.

Jadi, kita tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke jepang untuk menyantap makanan khas jepang karena sekarang sudah terdapat di indonesia yang tentunya sangat rekomend sekali untuk kita coba jajal rasa makanan jepang di indonesia. Pasti kalau kita makan makanan jepang di restoran shabu-gen kita akan serasa makan di jepang.

bottom of page