top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Beberapa Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kuliah di Jurusan Farmasi

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju saat ini ada banyak universitas college Indonesia yang menawarkan jurusan Farmasi. Fakultas yang satu ini merupakan cabang dari ilmu obat-obatan modern yang saat ini banyak sekali dibutuhkan oleh orang banyak. Selain itu, ada banyak perguruan tinggi yang menyediakan jurusan yang satu ini sebagai pilihan banyak orang yang berminat untuk menjadi calon mahasiswa jurusan farmasi Indonesia. Bagi anda yang saat ini tertarik untuk melanjutkan kuliah ke tempat tersebut, berikut ini akan saya paparkan beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum kuliah di jurusan yang satu ini.

Universitas Indonesia


1 . Jurusan yang satu ini kerap melakukan berbagai kegiatan analisa dan perhitungan. Bagi anda yang suka akan hal tersebut maka fakultas yang satu ini akan menjadi hal yang paling cocok bagi anda. Selain itu, ada juga beberapa pelajaran yang kerap menggunakan sebuah nalar dan logika. Selain itu, ada banyak sekali mata kuliah yang bisa anda ikuti di jurusan tersebut. Jadi persiapkanlah diri anda untuk bersaing dengan setiap orang yang juga mengikuti jurusan yang satu ini sebagai pilihan yang tepat untuk masa depan yang lebih baik karena fakultas ini cukup menjanjikan bagi karier anda.


2 . Ilmu farmasi yang didapat cocok bagi perempuan maupun bagi laki-laki yang berniat untuk bekerja di suatu perusahaan tertentu atau berbisnis di bidang ini. Untuk perusahaan, beberapa perusahaan yang kerap membutuhkan lulusan farmasi ini diantaranya seperti apoteker, bidang pemerintah seperti BPOM, departemen kesehatan seperti puskesmas dan beberapa perusahaan lainnya yang tentunya berjalan dalam bidang kesehatan yang melibatkan ilmu farmasi.


Saat ini ada cukup banyak university college Indonesia yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk menjadi seorang lulusan fakultas farmasi yang saat ini tengah anda butuhkan di berbagai tempat baik di kota anda maupun di luar kota. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai informasi khususnya bagi anda yang kini tengah membutuhkan sebuah referensi sebelum masuk ke jurusan farmasi yang anda idamkan saat ini.


bottom of page